Translate

Selasa, 22 Mei 2012

Tentang Penulis

Asri Dewi Larasati

Aku lahir tanggal 12 Februari 1997 di Solo, aku ingin menjadi penulis terkenal seperti J.K Rowling.
Pokoknya aku suka sekali pada dunia tulis menulis. 
Aku Anak kedua dari pasangan Kustantiyah dan Sumaryo. aku juga suka menyanyi. Aku mempunyai seorang kakak perempuan dan adik perempuan, namanya Kristian dan Anya.

 
Buku kesukaanku adalah Buku Harry Potter dan novel-novel remaja. Pernah mengikuti drumband di sekolahku dulu, SMP N 1 Kartasura.
 

"Kehidupan itu adalah pilihan, kehidupan itu merupakan sebuah hadiah dari Tuhan untuk kita. Jadi jangan sampai kita buang sia-sia hadiah itu, DO SOMETHING THE BEST !!!" adalah motto hidupku, yang intinya jangan buang kesempatanmu untuk menjadi seorang yang sukses, karena setiap orang itu mempunyai kecerdasan, dan ketrampilan untuk menjadi seorang yang berhasil.
Bisa kunjungi saya di twitter @yiska_laras
atau facebook saya "Asri D Larasati"
PIN BB : 288d9de6.

Thanks ya udah mengunjungi blok ini =)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar